Senin, 22 Agustus 2016

DOA HUT PGRI SMA 1 GUNTAL THUN 2016



DOA HUT PGRI SMA 1 GUNTAL THUN 2016
ALHAMDULILLAHI ROBBIL ALAMIN, WASHOLTU, WASSALAMU ‘ALA ASYROFIL ANBIYA’I WAL MURSALIN, WA ‘ALA ALIHI WA ASHABIHI AJMA’IN .
ROBBANA ZOLAMNA ANFUSANA, WA ILLAM TAGHFIR LANA, WA TARHAMNA, LANAKUNANNA MINAL HOSIRIN
ALLAHUMMAGFIRLANA ZUNUBANA, WAKAFFIR ANNA SAYYIATINA  WATAWAFANA MAAL ABROR.
ALLAHUMMAGHFIRLANA ZUNU BANA, WALI WALIDAINA, WARHAM HUMA, KAMA ROBBAYANA SIGHIRO, WALI JAMI’IL MUSLIMINA WAL MUSLIMAT, WAL MUKMININA WAL MUKMINAT, AL AHYA’I MINHUM WAL AMWA, INNAKA SAMI’UN QORIBUN MUJIBUDDA’WAT , YA QODIYAL HAJAD.
ALLAH HUMMA INNA NAS ALUKA SALAMATAN FIDDIN, WA ‘AFIYATAN FIL JASAD. WA ZIYADATAN FIL ILMI, WA BAROKATAN FIRRIZKI, WA TAUBATAN KOBLAL  MAUT, WA ROHMATAN ‘INDAL MAUT,  WA MAGHFIROTAN BA’DAL MAUT.
RABBANA HABLANA MIN AZWAJINA WAZURRIYATINA NA KURROTAN A’YUN WAJA’ALNA LIL MUTTAQINA IMAMA.
ROBBANASHRIF ‘ANNA ‘AZABA JAHANNAM, INNA ‘AZABAHA KANA GHOROMA, INNA SA’AT MUSTAQORROUNG WA MUQOMA
YA ALLAH YA TUHAN KAMI ....PADA HARI INI, KAMI SEDANG MELAKSANAKAN UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN PGRI DI SMA NEGERI 1 GUNUNG TALANG.
JADIKANLAH HARI INI SEBAGAI HARI YANG ENGKAU RIDHOI, KARENA ATAS KASIH SAYANG MU, KAMI DIBERI KESEMPATAN UNTUK MENDARMA BAKTIKAN DIRI KAMI DALAM MEMBANGUN BANGSA INDONESIA TERCINTA INI.
YA GHAFFAAR ....AMPUNILAH SEGALA DOSA KAMI, DOSA ORANG TUA KAMI, DOSA GURU-GURU KAMI, BAIK YANG MASIH HIDUP MAUPUN YANG SUDAH MATI. LINDUNGILAH KAMI DAN  MEREKA DARI AZAB DAN SIKSAAN MU .



YA ALLAH , YA TUHAN KAMI, BERIKANLAH KEPADA KAMI, ANAK DAN CUCU YANG MENYEJUKKAN PANDANGAN MATA DAN MENJADI PEMIMPIN BAGI ORANG YANG BERTAKWA.
YA ALLAH , BERIKANLAH KESHATAN KEPADA KAMI, AGAR KAMI DAPAT  MELAKSANAKAN TUGAS SEBAGAI GURU, YAKNI MENDIDIK, MENGAJAR DAN MEMBIMBING SISWA KAMI, AGAR MENJADI INSAN YANG BERILMU, BERIMAN  DAN BERAMAL SHOLEH .
YA ALLAH, KAMI MENDIDIK  DENGAN PENUH KASIH SAYANG, DENGAN  IKHLAS, TIDAK MENGENAL LELAH DAN TIDAK MENGENAL PUTUS ASA,  SEMUANYA KAMI LAKUKAN KARENA PERINTAHMU YA ALLAH.
YA ROBBI ....
SESUNGGUHNYA KAMI HANYALAH HAMBA YANG LEMAH, TIADA DAYA DAN UPAYA, SELAIN DAYA DAN UPAYA YANG TELAH ENGKAU BERIKAN KEPADA KAMI. BERIKANLAH KAMI KEKUATAN, KETABAHAN DAN KESABARAN UNTUK DAPAT MEMPERSIAPKAN GENERASI BANGSA INI MENJADI GENERASI YANG, CERDAS,  TANGGUH, TERAMPIL DAN  TERUJI , SEHINGGA MEREKA  DAPAT MEMBANGUN BANGSA INI KELAK, MENJADI BANGSA YANG BERMARTABAT DAN TERHORMAT.
YA ALLAH YA GHAFFAAR ....
AMPUNILAH SEGALA DOSA DAN KESALAHAN  KAMI, JIKA KAMI TERLUPA DAN SALAH, SERTA TUNJUKILAH KAMI KEPADA JALAN YANG LURUS, YAKNI JALAN YANG ENGKAU RIDHAI.  
ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASAH WA FIL AKHIROTI HASANA WA QINA AZABANNAR.
ROBBANA TAQOBBAL MINNA, INANA ‘ANTASSAMIUL ‘ALIM, AWTUB ‘ALAINA INNAKA ANTATAWWABURROHIM ..
SUBHANA ROBBIKA, ROBBIL ‘IZZATI ‘AMMA YASIFUN, WASSALAMUN ‘ALAL MURSALIN, WAL HAM DULILLAHI ROBBIL ALAMIN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar